MagaZimple Theme

Bus Wisata Amfibi Cool abis!

Bus Wisata Amfibi - Kendaraan super Rekreasi II .

Bus wisata Terra Wind Amfibi yang khusus diproduksi oleh Cool Amfibi Produsen Internasional,  betul betul luar biasa. Karena Kombinasi fiturnya adalah terbaik dari bus wisata  dan kapal pesiar kelas dunia.
Bus wisata ini dirancang untuk masuk dalam air dan meluncur seperti perahu... Sungguh menyenangkan Gan!
Dapat di bayangkan seperti Anda memiliki sebuah rumah kapal motor dan Gerbong yang dibungkus menjadi sebuah kendaraan.
Dan bagian yang menyenangkan adalah ketika mengemudi ke berbagai daerah dan anda menemukan sebuah Danau  Anda langsung bisa menikmati rumah kapal untuk akhir pekan.







Ada platform yang bisa dilipat di dek belakang. bisa dimanfaatkan untuk berdiri memancing atau pijakan untuk terjun ke air menyelam/berenang.Yang perlu anda lakukan untuk mengkonversi dari jalan ke laut adalah mendorong Terra Wind ke dalam air.Tempat transmisi jalan ke netral dan transmisi laut ke gigi dan Anda sudah siap untuk pergi.



Dengan sponsor outrigger, ini dapat mengambil angin sekitar 40 mph dan gelombang 3-kaki atau bangun.Sebuah ulat mesin diesel 3126E-330 daya kuda yang menunjang kekuatan baling-baling , meskipun yang satu ini tidak memiliki 2 mesin yang terpisah, 1 untuk jalan dan 1 untuk laut, meskipun Terra Wind berikutnya direncanakan akan memiliki dua mesin. Ini bisa mencapai kecepatan tinggi sampai 85 mph & 6-7 knot kecepatan di atas air.Ini fitur: GPS Navigation System, Onboard Komputer, Digital satelit, DVD, VHS dan CD Player, 600 Watt Stereo Surround dan banyak lagi, di sini adalah sisa spesifikasi & fitur. Harganya  antara $ 850,000 - $ 1,2 juta, dilengkapi dengan interior mewah yang dibuat tangan dari bahan terbaik.





Sumber Terra Wind



4 komentar:

  1. bagus.bagus.bagus
    LanjutGan!

    wew,Interior na kayak hoteL . .
    Nyiel come back! ^^

    BalasHapus
  2. Lah!! kemana aja selama ini..?
    kirain - Idup.cuma.bentar.

    BalasHapus
  3. wah pengen miliki juga. gimana ya rasanya hidup di dunia alam dengan mobil amfibi

    BalasHapus
  4. benar2 menyenangkan bs nae' mobil ini

    BalasHapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam