Menara Setan

Menara Setan, di Wyoming timur laut di Amerika Serikat.


Menara misterius dikenal sebagai Devils Tower, pernah dijadikan tempat pembuatan film fiksi ilmiah
"Close end counters of Third Kind"
Memiliki ketinggian lebih dari 1.266 kaki, sama dengan tinggi Empire State Building sekitar 1.250 ft tanpa puncak. Batu ini terbentuk sekitar 65 juta tahun yang lalu oleh aktivias gunung berapi.
Bentuk seperti pinggul wanita merupakan hasil erosi dari batuan sekitarnya. Lunak disekeliling struktur internal yang kuat.


















Berikut adalah info buat penggemar Film Fiksi Ilmiah.

Close Encounters dari Jenis Ketiga, juga dikenal sebagai CE3K, adalah film fiksi ilmiah 1977 yang ditulis dan disutradarai oleh Steven Spielberg. Film ini dibintangi Richard Dreyfuss, Fran├žois Truffaut, Melinda Dillon, Teri Garr, Bob Balaban dan Cary Guffey.Ini bercerita tentang Roy Neary, seorang tukang listirk di Indiana , yang hidupnya berubah setelah ia bertemu dengan sebuah benda terbang tak dikenal.Namun, pemerintah Amerika Serikat juga menyadari UFO sebagai sebuah tim peneliti ilmiah internasional.
Close Encounters adalah proyek jangka dihargai untuk Spielberg.Pada tahun 1973-an, ia mengembangkan kesepakatan dengan Columbia Pictures untuk film fiksi ilmiah.Meskipun Spielberg menerima kredit tunggal untuk skenario, dia dibantu oleh Paul Schrader, John Hill, David Giler, Hal Barwood, Matius dan Jerry Belson Robbins, yang semuanya memberikan kontribusi terhadap naskah dalam berbagai derajat.
Judul berasal dari astronom / klasifikasi ufologist J. Allen Hynek tentang pertemuan yang erat dengan orang asing, di mana ketiga jenis pengamatan menunjukkan alien sebenarnya manusia atau "makhluk bernyawa".
Film dimulai pada Mei 1976.Douglas Trumbull menjabat sebagai supervisor efek visual, sementara Carlo Rambaldi dirancang alien.Close Encounters dirilis pada November 1977 dan merupakan keberhasilan kritis dan keuangan. Film ini diterbitkan kembali pada tahun 1980 sebagai Close Encounters dari Jenis Ketiga: Edisi Khusus, yang menampilkan adegan tambahan.Potongan ketiga film ini dirilis untuk video rumah (dan kemudian DVD) pada tahun 1998.Film ini memperoleh berbagai penghargaan dan nominasi di Academy Awards 50, 32 British Academy Film Awards, Penghargaan Saturnus dan telah banyak diakui oleh American Film Institute.Pada bulan Desember 2007, telah dianggap "secara kultural, historis, atau estetika signifikan" oleh
Amerika Serikat Perpustakaan Kongres dan dipilih untuk pelestarian di National Film Registry.

The Tower of The Devil


Ke unikkan formasi batu ini bisa dilihat pada KeajaibaN Alam..Cekidot !

************

11 komentar:

  1. wow..!! miracle..
    serem juga nih tinggi banget. gak salah di kasih nama menara setan. hehe

    BalasHapus
  2. Foto2nya luar biasa...yang manjat apa ngga kecapekan tuh?

    BalasHapus
  3. Kenapa disebut menara setan sih? Bukannya indah banget tuh...

    BalasHapus
  4. sereem amat sob klu di panjat..
    whahaha...

    gk brani dech w manjatnya...

    BalasHapus
  5. berani juga tuh yang manjat bro.. fotonya bagus..

    BalasHapus
  6. Intuisi@: Makasih Bro...

    BalasHapus
  7. wih..
    kok bsa bntuk garis2 gitu yak..
    hmm..

    BalasHapus
  8. kereen,,,pengeen manjat disana juga,,,^_^

    BalasHapus
  9. ->@Da:
    Iya, klo pnya jiwa petualang Knapa Tidak!

    BalasHapus
  10. hello there pesonainfo.blogspot.com blogger discovered your blog via Google but it was hard to find and I see you could have more visitors because there are not so many comments yet. I have discovered website which offer to dramatically increase traffic to your site http://bestwebtrafficservice.com they claim they managed to get close to 1000 visitors/day using their services you could also get lot more targeted traffic from search engines as you have now. I used their services and got significantly more visitors to my website. Hope this helps :) They offer best services to increase website traffic Take care. Mike

    BalasHapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam