MagaZimple Theme

Makanan Aneh Asia


Duck janin
Janin bebek atau ayam adalah hidangan populer di Asia Selatan . Telur di matangkan ditempat yang hangat atau kotak penetasan telor dengan hawa panas dari lampu selama 18 hari. setelah itu telor di rebus seperti  telor rebus pada umumnya.

Tiet canh
The Tiet canh adalah resep tradisional Vietnam. Hidangan ini, meskipun tidak benar-benar menjijikkan, sebenarnya terdiri dari darah bebek, mint, ketumbar dan jeruk. Untuk menjaga aroma semua rasa darah bebek, makanan Vietnam ini di hidangkan dingin.
 Otak monyet
Banyak negara di eropah menyukai makanan otak ( tidak di setiap hidangan ) seperti otak domba, sapi atau babi. Jadi mengapa tidak otak monyet ?
Makanan otak monyet ini yang terburuk bukan dari sajian pada produk itu sendiri , tetapi lebih pada cara makan. Memang , Indonesia makan otak monyet mentah dan kadang-kadang masih hidup . Secara tradisional , mereka makan itu masih hangat dalam tempurung otak dari monyet masih hidup , mereka makan dengan nasi alkohol dan  Souce.  Nice ...

Telur seratus tahun
Telur seratus tahun (yang sebenarnya  100 hari ) adalah spesialisasi Cina. Resep.. telur dilumuri kapur , garam , abu dan tanah , lalu di kubur dalam pot tanah liat dan biarkan masak maksimal 100 hari .
Setelah 100 hari, Anda akan menemukan sebuah telur putih telah menjadi kuning begitu transparan  menjadi hijau keabu-abuan. Selain warna yang kuat yang menarik , telur seratus tahun ini  memiliki bau belerang dan amonia . Aromanya seperti telur direndam urin.

  image
Laba-laba goreng
Yang terbaik untuk yang terakhir ! Laba-laba goreng spesialisasi Kamboja , banyak dikonsumsi di kota Skuon . Tidak ada rincian kebutuhan pada persiapan , hanya tarantula besar dan  minyak goreng .


Demikian beberapa makanan Aneh di Asia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam