MagaZimple Theme

Yang baru dari dunia Arsitektur - Blobitecture

City Hall, London
Arsitektur di abad lalu banyak dipengaruhi oleh beberapa faktor... perkembangannya bergerak menuju intergrasi antara alam dan dunia arsitektur buatan manusia.
Contoh besar berasal dari gaya blobitecture, arsitek organik dan arsitek yang berkelanjutan......
Blobitecture.. sebuah rancang bangun dari gaya yang sangat menarik,  ter- inspirasi dari berbagai organisme di alam. Ide dalam gaya arsitektur ini  meniru amuba, dan berbagai bentuk kehidupan organik.
Arsitektur pada umumnya menggunakan garis tegak lurus dan bentuk lurus,  sedangkan blobitecture menggunakan berbagai kurva, dan bentuk dounded. Meskipun ini adalah gaya arsitektur yang cukup baru, namun gagasan ini sudah ada 15 tahun lalu, banyak bangunan mulai muncul di seluruh dunia. Di Inggris selatan, di sungai Tyne, dan Sage Gateshead yang dirancang oleh Norman Foster untuk wadah  sebagai  pusat pendidikan dan kinerja musik. Siput besar dirancang dengan perhatian yang maksimal untuk sifat-sifat yang sempurna akustik dan penggunaan ruang.

Sumber

Blobitecture adalah gaya yang sangat baru yang pertama kali dideskripsikan oleh Greg Lynn pada tahun 1995 ketika membahas pentingnya daya komputasi baru dan CAD untuk arsitektur. Nama gaya ini berasal dari istilah BLOB ilmu komputer, yang mengacu pada representasi biner dari suatu objek. Kemajuan ilmu komputer telah membuat blobitecture jumlah kemungkinan besar karena perhitungan dan matematika yang diperlukan dan dimunhgkinkan hanya bisa dengan metode CAD.

 
The Blob, Eindhoven - Nederland



Philological Library, Berlin


Kermit, The Blue Alien Frog



Graz Arts Museum, Graz Austria

 


Terraces golden Warsaw




Lihat -> Menara Aqua di Chicago

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. buy facebook likes
    how to get facebook likes
    get facebook likes
    buy facebook fans
    get facebook fans

    http://jamesbroud.blogspot.com/2011/05/fans-of-facebook.html
    http://jamesbroud.ohlog.com/fans-of-facebook.oh199164.html
    http://www.rottentomatoes.com/user/924704/blogs/?id=701070
    http://en.xihalife.com/b/943128/james-broud/fans-of-facebook/
    http://padillagry.multiply.com/journal/item/9/Fans_Of_Facebook


    how to get facebook likes
    buy facebook likes
    buy facebook fans get facebook likes
    Recently, my clipta.com toolbar seems to be malfunctioning. Whenever I want to download a video, it only allows me to download a small portion of a video - say, I wanted to download a 99MB video, I was only able to download about an eighth of it. I do not know what is happening, but I have also been experiencing from strange redirections - when I click on a link from a Google Search, I get redirected all the time to another page completely, and I have to go back and do it a few times before it works, sometimes. Could it be a trojan or a virus or something? - because all my troubles started, I think (but I'm not that sure) when I downloaded a .exe file. When I opened it, it didn't work. My security software detected a threat, and labelled it as "High" in risk level. Changes, according to my Internet Seurity Software, have also been made to my system files. It also seems that it may be a trojan horse. Could this be linked to my inability to download FULL versions of videos using my clipta.com toolbar? I use Mozilla Firefox (v. 3.5.5). Or could there just be a bug in Firefox or my clipta.com toolbar? I need a a solution to my problem.
    _________________
    buy facebook likes [url=http://www.qwesz.com/advertising/fans-of-facebook.html]how to get facebook likes[/url] how to get facebook likes get facebook fans

    BalasHapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam