MagaZimple Theme

Pohon Aneh di Bumi



     Pohon pohon Aneh dan Unik.


Pohon adalah komponen penting dari pemandangan alam yang indah dan organisme hidup yang memberi tempat berteduh, makanan, kehangatan dan perlindungan kepada semua makhluk hidup. Meskipun pohon umum adalah sangat menarik tetapi ada beberapa yang lebih aneh dan pohon menakjubkan spesimen ditemukan di dunia yang aneh dan spektakuler, namun orang-orang tidak menyadari sifat mereka yang misterius, aneh bentuk ukuran atau tidak biasa. Berikut adalah beberapa  daftar papan atas ( Lho kaya artis, pake papan atas segala....)  menjadi pohon aneh ditemukan di planet ini. It's a memperdaya ke mata!


 

El Arbol de La Sabina
 

AXEL ERLANDSON’S CIRCUS TREe

 

 Axel Erlandson seorang seniman patung pohon , juga dikenal sebagai arborsculpture, membimbingnya untuk membuka atraksi hortikultura pada tahun 1947 di dekat Santa Cruz, California bernama The Circus Tree dan orang-orang berduyun-duyun datang dari segala penjuru negeri untuk melihat hisstrange dan mencolok kreasi yang tidak kalah menarik, dimana saat memperagakan seperangkat keterampilan khusus, Erlandson mulai mengukir barang-barang dari tanaman hidup, tumbuh pohon-pohon.Salah satu pohon yang terkenal iyalah "Basket Tree".yang sebenarnya enam Sycamores dicangkokkan bersama-sama di 42 koneksi yang berbeda untuk memberikan bentuk yang keranjang.


- Dari daratan Afrika 350 km dipisahkan oleh Laut dan selama 160 juta tahun
Masdagaskar dunia paralel, tidak seperti yang lain, terisolasi geografis panjang
Efektif menjadikan Laboratorium evolusi kehidupan dengan alami.

- Poci baobab -
 



Baobabs, dengan bentuk khas mereka, adalah salah satu dari kelompok  pohon yang paling karismatik di dunia.Spesimen khusus ini, terletak di Madagaskar, disebut sebagai 'Poci Baobab'.Pohon-pohon ini berdaun hanya sebagian saja , dan tebal, batang kembung, tahan api  dan batangnya pada musim kering dapat  menyimpan air selama berbulan-bulan .Orang akan terkejut bila menemukan dan melihat dengan mata kepala bahwa rata rata batang Baobab sangat besar.





Sumber Nick Garbutt Madagascar: An Island

3 komentar:

  1. Yupz.. gambarnya asli mas bukan editan..... lihat di Cbox nya Rixky2009.. ada akses kesana.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam